Dewi Perssik Silaturahmi Dengan Mantan Suami

By nova.id, Jumat, 26 Agustus 2011 | 08:32 WIB
Dewi Perssik Silaturahmi Dengan Mantan Suami (nova.id)

Dewi Perssik Silaturahmi Dengan Mantan Suami (nova.id)

"Dewi Perssik (Foto: Okki) "

Dewi Perssik akan mudik ke kampung halamannya di Jember, Jawa Timur. Mudik ke kampung tempat kelahirannya,  Ia sudah menyiapkan uang dollar yang akan dibagi-bagikan di kampung halamannya.

"Insya Allah saya juga pulang. Soalnya yang di rumah lagi nunggu angpao. Saya juga sudah beli baju, tapi, kan, saya punya keponakan. Mereka maunya dollar,  enggak mau rupiah," tutur Dewi.  Dewi mengaku tak akan pelit membagi-bagikan rejeki yang sudah didapatkan selama menjadi  artis. Dewi merasa tak akan jatuh miskin hanya dengan membagi-bagikan rezekinya kepada saudara-saudara di kampung halamannya.

"Kalau aku mau kasih sebagian harta dan rezeki yang aku punya kan enggak akan jatuh miskin. Saya enggak mungkin miskin, Saya akan tetap kaya selama masih kasih ke mereka," ucap pedangdut yang mengaku memiliki darah Tionghoa dari sang nenek itu.  Setelah berlebaran bersama keluarga, Dewi juga tak lupa akan bersilaturahmi dengan mantan-mantan suaminya. "Pastinya silahturahmi sama teman-teman, baru dengan mantan-mantan. Aku sih dengan siapa aja. Hubungan siapa saja dijalin baik. Papi (Saipul Jamiieel) dan istrinya, mereka juga datang ke rumah saya pasti punya niat baik," katanya. Okki