Dewi Perssik: Ini Semua Mas Dhani Yang Bayar

By nova.id, Rabu, 24 Agustus 2011 | 08:53 WIB
Dewi Perssik Ini Semua Mas Dhani Yang Bayar (nova.id)

Dewi Perssik Ini Semua Mas Dhani Yang Bayar (nova.id)

"Dewi Perssik (Foto: Okki) "

Sidang Dewi Perssik dengan agenda pembacaan nota pembelaan alias eksepsi berlangsung singkat. Melalui kuasa hukumnya, Dewi menyatakan keberatan atas dakwaan Jaksa Penuntut Umum (JPU) pekan lalu.

"Menyatakan surat dakwaan oleh Jaksa Penuntut Umum atas nama Dewi Muria Agung alias Dewi Perssik tidak memenuhi ketentuan formil maupun materil. Menyatakan surat dakwaan tersebut kabur (abscuur libel) sehingga batal demi hukum dan setidak-tidaknya tidak dapat diterima," kata kuasa hukum Dewi Perssik, HR. Yanuar Bagus Sasmito SH saat dijumpai di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Rabu (24/8) siang. Lancarnya proses hukum yang dijalani Dewi, tak terlepas dari bantuan bos  RCM, Ahmad Dhani. Pasalnya, dikatakan Dewi, seluruh pengacara yang mendampinginya adalah bantuan dari Dhani. Dewi tak mengeluarkan sepeser pun uang untuk membayar pengacaranya.

"Saya terima kasih kepada mas Dhani yang sudah memberikan yang terbaik buat saya. Disini ada beberapa pengacara. Satu pengacara saja, saya enggak mampu bayar apalagi delapan pengacara. Ini semua mas Dhani yang bayar," jelas Dewi. Proses hukum yang dijalaninya, menurut Dewi adalah bentuk dari tanggungjawabnya terhadap manajemen. "Saya yakin Mas Dhani enggak bilang sayang terus menerus kalau memang saya salah. Kalau saya salah, Mas Dhani akan marah sama saya. Ini bentuk tanggung beliau kepada saya sebagai anaknya, sebagai artis dalam manajemennya," tutur Dewi.Okki