Aida Saskia dan Jerry Intveld Putus Setelah Pacaran Dua Bulan

By nova.id, Rabu, 24 Agustus 2011 | 02:45 WIB
Aida Saskia dan Jerry Intveld Putus Setelah Pacaran Dua Bulan (nova.id)

Aida Saskia dan Jerry Intveld Putus Setelah Pacaran Dua Bulan (nova.id)

"Aida Saskia dan Jerry (Foto: Nizar) "

Minggu (21/8) sore di kawasan Kranggan Permai Aida Saskia dan Jerry Intveld yang baru dipacarnyai 2 bulan silam itu hadir dalam rangka berbagi kasih di sanggar Humaniora dengan 300 kaum dhuafa.

Pasangan yang  nampak sedang dimabuk asmara ini, tampil mesra. Bahkan, diakui Aida, keluarga Jerry sudah memintanya untuk bertunangan. "Ya, keluarga Jerry  sudah meminta, tapi aku, kan, masih punya orang tua. Jadi saya rundingkan terlebih dahulu. Saya siap saja bila Jerry meminta saya kepada orang tua. Semua tergantung dari Jerry," begitu kata Aida seolah menantang sang pacar.

Jerry yang ditantang seperti itu, menyikapinya cenderung santai, "Ya, semua ingin hubungan (pacaran) ini arahnya berumah tangga. Akan  tetapi, jelas semua sudah ada yang mengatur. Bisa besok kami nikah, bisa juga entah tahun kapan. Sekarang kami jalani saja dahulu," urai Jerry yang  mengenal Aida sudah lama dan bisa menerima masa lalunya yang 'ribut' dengan almarhum Zainudin MZ.

Senin (23/8) di akun facebook-nya. pelantum Ayam Jago ini justru mengaku sudah putus dengan Jerry. Dalam akunnya, Aida  juga 'menghujat'  sang mantan pacar yang sudah lama dikenalnya itu. "Aida berharap, Jerry  kedepanya bisa jadi imam dalam hidupnya, nampaknya harapan itu sulut untuk diwujudkan. Dan, Aida kecewa! Banyak hal yang tidak dapat dipaksakan," begitu keluh Aida.Nizar