Nia Ramadhani Tak Ingin Andalkan Penghasilan Suami

By nova.id, Senin, 22 Agustus 2011 | 01:01 WIB
Nia Ramadhani Tak Ingin Andalkan Penghasilan Suami (nova.id)

Nia Ramadhani Tak Ingin Andalkan Penghasilan Suami (nova.id)

"Nia Ramadhani (Foto: Okki) "

Nia Ramadhani mengaku sempat risih dengan pandangan miring semua orang tentang pilihannya disunting Ardie Bakrie. Pasalnya, Nia dianggap hanya ingin menggunakan harta sang suami. Namun sekrang ia memilih untuk diam dan menganggap hal itu tak ada.

"Banyak yang bilang sekarang Nia begini dan begitu. Tapi saya pikir enggak begitu ya, saya enggak mau sok-sok kaya. Sekarang bodo amat, wajar orang pikir seperti itu,," tuturnya.

Menurut Nia, hubungannya dengan Ardie sampai saat ini dilandasi perasaan cinta dan saling nyaman satu sama lain. "Saya sama Ardie bersama itu karena kami nyambung saja dan nyaman, bukan karena embel-embel macam-macam," tegas Nia.

Label 'sok kaya' kata Nia, juga sempat menghinggapinya. Namun  sebenarnya Nia ingin sekali bisa memiliki penghasilan dari hasil jirih payahnya, bukan hanya mengandalkan sang suami. "Sebenarnya saya enggak mau hidup dari penghasilan Ardie doang, saya ingin juga punya penghasilan sendiri," katanya. Lucunya, ada salah satu penggemar Nia yang mengatakan kalau kehidupan Nia bak seorang Cinderella yang menikah dengan seorang pangeran dan menjadi sosok kaya raya. Nia menanggapinya dengan santai.

"Emang Ardie pangerannya ya. Terserah orang mau ngomong apa, setelah saya menikah sama Ardie, bukan hanya masalah orang kaya, ada senang dan susahnya juga kok, Alhamdulillah saya dapat suami yang berkecukupan, dia down to earth banget kok sama bawahannya juga."Okki