Tasya Cari Cowok yang Enggak Gombal

By nova.id, Jumat, 19 Agustus 2011 | 07:27 WIB
Tasya Cari Cowok yang Enggak Gombal (nova.id)

Tasya Cari Cowok yang Enggak Gombal (nova.id)

"Tasya Kamila (Foto: Okki) "

Shafa Tasya Kamila atau yang akrab dipanggil Tasya mulai eksis kembali di panggung hiburan. Jika dulu Tasya lebih dikenal sebagai penyanyi cilik, kini, ia sudah menjelma menjadi perempuan remaja yang sudah peka akan arti cinta. Bahkan, oleh kedua orangtuanya, Tasya  sudah diperbolehkan untuk berpacaran.

"Mama dan papa sih sebenarnya oke-oke saja kalau aku pacaran," ujar Tasya saat bertandang ke kantor tabloidnova.com , Gedung Kompas Gramedia, Jl. Panjang 8A, Kebon Jeruk, Jakara Barat, Jumat (19/8) siang

Meski sudah mendapat lampu hijau dari ayah bundanya untuk berpacaran, namun mahasiswi semester III Universitas Indonesia itu enggan terburu-buru menentukan pilihan. Pasalnya, ada beberapa syarat yang menjadi standar bagi Tasya dalam hal memilih seorang kekasih.

"Aku memang masih mencari (pacar),  yang oke  belum ada. Aku  cari yang enggak gombal, pilih benar-benar biar enggak dapat cowok buaya darat," ucap gadis 18 tahun itu.

Kepada tabloidnova.com Tasya mengaku belum pernah sekalipun benar-benar berpacaran. "Kalau yang mendekati, pastinya ada, namanya juga remaja, tapi aku orangnya sangat pemilih. Aku juga dekat sama banyak cowok, jadinya mungkin aku yang buaya daratnya kali ya."

Empat belas tahun berkarier di dunia musik, tak lantas membuat Tasya memilih calon kekasih dari profesi yang sama. "Enggak juga, enggak musti kalau aku dapat Justin Timberlake enggak aku tolak, tapi enggak harus dari dunia musik juga," pungkasnya. Okki