Nia Ramadhani Dipuja dan Dicela

By nova.id, Jumat, 19 Agustus 2011 | 06:47 WIB
Nia Ramadhani Dipuja dan Dicela (nova.id)

Nia Ramadhani Dipuja dan Dicela (nova.id)

"Nia Ramadhani (Foto: Okki) "

Meski tak lagi aktif dalam dunia akting, ia Ramadhani tetap digemari fans. Untuk menyapa penggemarnya, Nia sengaja menggelar acara ramah tamah dan buka puasa bersama dengan beberapa penggemarnya.

"Tujuan saya baik, ingin silaturahmi. Aku kangen sama fans, karena selama ini yang support Nia itu kan mereka," terang Nia  di T-grill Burger&Steak Gourmet, Epicentrum Walk, Jl. HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (18/8) malam.

Cara yang digunakan sangat unik, yakni dengan menggelar kuis singkat di Twitter Nia, @NRamadhani yang berisi bagaimana Nia menginspirasi kehidupan penggemarnya. "Beberapa follower dari Twitter aku menjawab sayembara, lempar pertanyaan, isinya saya menginspirasi apa dalam hidup mereka, banyak jawaban yang membuat saya amaze. Setelah dibaca dipilih beberapa orang untuk buka puasa bersama," bebernya.

Menurut Nia, banyak komentar dari para penggemar yang benar-benar berada di luar pikirannya. Banyak yang memuji dan tak sedikit pula yang mencela. Namun semua ia tanggapi dengan lega hati.

"Saya sama sekali enggak merencanakan supaya orang-orang punya pikirian apapun tentang saya. Ada yang bilang orangnya dewasa, dan berjiwa sosial banget, Alhamdulillah, itu pikiran mereka sendiri. Enggak hanya yang baik-baik kok, yang enggak enak juga ada, tapi enggak apa-apa."

Nia hanya ingin berbagi cerita kepada semua penggemarnya yang mencapai 109.734 di akun Twitter pribadinya. "Tanda apapun saya hanya ingin cerita, Alhamdulillah kalau bisa memberi pengaruh yang baik untuk penggemar-penggemar saya, tujuan hidup saya bermanfaat untuk orang lain kok," tutupnya.

Okki