Anjasmara Merasa Lebih Segar dan Muda

By nova.id, Selasa, 16 Agustus 2011 | 10:26 WIB
Anjasmara Merasa Lebih Segar dan Muda (nova.id)

Anjasmara Merasa Lebih Segar dan Muda (nova.id)

"Anjasmara (Foto: Okki) "

Di usianya yang ke-35 tahun, Anjasmara merasa semakin muda. Menurut Anjas, kunci penampilannya  adalah pada rambut pendeknya. "Belakangan ini saya suka potongan rambut pendek, kelihatan lebih segar dan muda," ujar Anjas sambil tertawa. Bagi ayah empat anak ini, penampilan menjadi salah satu hal penting. Meski mengalami banyak tekanan dalam pekerjaan, Anjas tak mau tampil kumal dan berantakan.

"Penampilan itu harus, wajib hukumnya buat saya, karena saya menyukai keindahan, melihat orang rapi dan bersih saya senang sekali. Saya dituntut untuk segar walaupun lagi stres dalam pekerjaan. Saya berusaha untuk selalu happy, olahraga, makan, dan istirahat teratur dan selalu merasa berusia 27 tahun," ujarnya sambil tertawa. Menjadi lelaki metroseksual, menurut Anjas tak selalu perlu repot-repot ke salon. "Engggak ada yang dirawat berlebihan, karena ingin terlihat rapi dan bersih saja, enggak ada perawatan rambut  khusus, semuanya saya lakukan di rumah," jelas pria yang memiliki dua anak angkat itu.

Anjas hanya sering membeli majalah untuk sekadar panduan. "Saya banyak beli majalah untuk mengatur penampilan. Istri membebaskan saya mau penampilan seperti apa saja asal jangan telanjang, nanti dilaporin polisi lagi," katanya sambil tertawa.Okki