Hughes: Suamiku Enggak Manja

By nova.id, Selasa, 16 Agustus 2011 | 07:45 WIB
Hughes Suamiku Enggak Manja (nova.id)

Hughes Suamiku Enggak Manja (nova.id)

"Hughes (Foto: Okki) "

Sejak satu tahun terakhir, Dewi Hughes nyaris tak pernah muncul lagi di televisi. Perempuan bernama asli Desak Made Hugeshia Dewi itu memang perlahan-lahan mengundurkan diri dari dunia hiburan.

"Kalau dibilang tahun 2010 berhenti dari dunia hiburan enggak juga. Masih jadi MC," kata Hughes saat dijumpai di Coca-Cola Learning Lounge, Plaza Semanggi Lt.3 Jl.Jend. Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (16/8) siang.

Hughes ingin sekali membuka sekolah untuk anak-anak. Maklum, pendidikan dan anak adalah dunia yang sangat dekat dengan Hughes. "Dalam waktu dekat saya mau buka PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) untuk formal dan informal," ungkapnya.

Hughes mengaku kini lebih memilah-milah pekerjaan. "Dari dulu gue memang memilih acara, enggak mau yang ngebanyol dan melawak. Saya enggak mau masuk ke televisi karena pasti disuruh melawak," tuturnya.

Sibuk dengan segala aktifitasnya, Hughes tak pernah mendapatkan komplain dari sang suami, Roy Immanuel. "Dia senang lihat istrinya sibuk, karena kalau aku diam di rumah bawaannya pengen nyusul dia," cetusnya. "Dia enggak manja, enggak ribet kalau ditinggal-tinggal," tutupnya.Okki