Wiwid Gunawan Tak Percaya Cinta Lagi

By nova.id, Selasa, 16 Agustus 2011 | 03:36 WIB
Wiwid Gunawan Tak Percaya Cinta Lagi (nova.id)

Wiwid Gunawan Tak Percaya Cinta Lagi (nova.id)

"Wiwid Gunawan (Foto: Okki) "

Wiwid Gunawan tak ragu menggoda beberapa pria agar mau melakukan kawin kontrak. Tapi untungnya, itu hanya terjadi di dalam film terbarunya berjudul 'Mudik Lebaran'.

"Saya berperan sebagai Wulan, gadis kampung yang kerja di Jakarta dan mengandalkan kehidupannya dari kawin kontrak," cerita Wiwid di Primavera Eurocafe, Bellezza Shopping Arcade, Permata Hijau, Jakarta Selatan, Senin (15/8) malam.

Perempuan yang menikah dengan Disa Sandhi Ardiansyah itu selalu tampil dengan dandanan menor di setiap scene yang diperankannya. Menurutnya, itu salah satu cara yang digunakan untuk menarik perhatian lelaki yang mau melakukan kawin kontrak dengannya.

"Wulan itu selalu melakukan kawin kontrak, akhirnya dia enggak percaya lagi sama laki-laki. Ia berubah setelah ketemu dengan Gunadi (Irwansyah)," kata Wiwid. "Karakternya cuek, karena biasa kawin kontrak, dia enggak percaya cinta lagi," tambahnya. Kasus kawin kontrak adalah bagian kecil cerita film berdurasi 80 menit itu.  Film itu sendiri mengisahkan seputar perjuangan Gunadi (Irwansyah) yang ingin mudik. Tradisi masyarakat Indonesia itulah yang diangkat dalam tema besar film itu yang membuat Wiwid tertarik. "Saya tertarik karena itu kebudayaan orang kita. Dibalik cerita mudik itu memang enggak mulus dan harus menempuh berbagai cara." Okki