Angelina Sondakh Garap Proyek Baru

By nova.id, Senin, 15 Agustus 2011 | 07:09 WIB
Angelina Sondakh Garap Proyek Baru (nova.id)

Angelina Sondakh Garap Proyek Baru (nova.id)

"Angelina Sondakh (Foto: Icha) "

Ditengah kesibukkannya sebagai anggota DPR, Angelina Sondakh menyempatkan diri bernyanyi duet bersama Mudji Massaid, adik kandung Adjie Massaid. Meski serius menggarap proyek ini, Angie mengaku hanya menyalurkan hobi.

 "Ini hanya sekadar hobi, kebetulan Mbak Maya Estianty mau mempromosikan aku. Dia ingin aku dan Kak Muji berduet. Duetku dengan Kak Muji masuk sebagai salah satu materi album 'Jazz for Kids', lagu khusus anak-anak. Tapi sama Mbak Maya, saya dan Kak Muji sedang disiapkan untuk menyanyikan secara duet lagu-lagu kenangan," ucap Angelina Sondakh saat ditemui di studio acara musik Dahsyat, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (15/8).

  "Sejauh ini sudah ada dua lagu duet dengan Kak Muji yang di record. Masih ada lagi beberapa lagu, tapi Kak Muji harus pulang dulu ke Belanda karena cutinya sudah habis, anaknya juga sudah kangen dan ingin ketemu papanya. Kak Muji sih bilang, anytime dia siap nyanyi lagi, tapi sekarang harus menyelesaikan dulu pekerjaan di sana. Karena ada hal-hal yang harus diberesin, baru kembali lagi ke Indonesia, dan melanjutkan proyek duet ini," terangnya.

 Meski sedikit tertunda, Angie tetap ingin menuntaskan album tersebut. "Dua lagu udah selesai. sedangkan aku masih harus menyanyi solo juga. Enggak tahu kapan akan selesai album ini. Sebenarnya project ini untuk tahun depan, tapi  jalanin yang ada aja dulu," tuturnya. Icha