Natasha Dewanty: Tak Ada Kata Terlambat

By nova.id, Jumat, 12 Agustus 2011 | 04:48 WIB
Natasha Dewanty Tak Ada Kata Terlambat (nova.id)

Natasha Dewanty Tak Ada Kata Terlambat (nova.id)

"Natasha Dewanty (Foto: Okki) "

Natasha Dewanty paham betul pentingnya memiliki kemampuan berbahasa Inggris. Meski usianya tak muda lagi, ibu dua anak itu tak malu-malu untuk mengikuti kursus privat berbahasa Inggris.

"Saya sadar, ternyata bahasa Inggris itu penting. Apalagi anak pertama saya sekolah di Internasional School. Belum lagi bahasa Inggris saya yang memang perlu diperbaiki," kata Natasha saat dijumpai di di Central Bussiness District (CBD) Lot IX, BSD City, Serpong, Tangerang, Kamis (11/8) petang. Bagi Natasha, tak ada ruginya mengikuti les bahasa Inggris. Pasalnya, jika ia bisa bercakap-cakap dengan menggunakan bahasa asing, pastilah menjadi nilai plus baginya. Apalagi, ketika Natasha bisa menjalin kerjasama dengan pihak asing.

"Banyak keuntungannya karena bahasa Inggris juga menunjang karier, apalagi kalau pekerjaan itu menuntut aku untuk berbahasa Inggris, misalkan ketemu rekan kerja yang bule," kata Natasha. Ibu dua anak itu enggan mengambil risiko 'ketinggalan jaman' jika tak dari sekarang belajar berkomunikasi dengan bahasa Inggris. Sebab, anak sulung Natasha yang kini tengah bersekolah di TK bertaraf internasional, selalu menggunakan bahasa Inggris. "Anakku yang pertama itu dari mulai TK sudah pakai bahasa Inggris. Aku enggak mau setengah-setengah, dari pada enggak lancar,  mending aku belajar lagi. Belajar itu  enggak ada kata terlambat, apalagi kegunaannya selain buat aku juga buat anak," tuturnya.Okki