Dorce Tutup Pintu Buat Lelaki

By nova.id, Kamis, 11 Agustus 2011 | 08:20 WIB
Dorce Tutup Pintu Buat Lelaki (nova.id)

Dorce Tutup Pintu Buat Lelaki (nova.id)

"Dorce (Foto: Okki) "

Sebagai publik figur, Dorce mengaku dikagumi berbagai kalangan. Ia bahkan kerap didekati lelaki yang ingin serius dengannya.

"Kalau yang dekat ada, karena saya, kan, publik figur, orang yang coba-coba mendekati itu banyak, tapi, kan, enggak segampang itu, mungkin teman untuk curhat itu ada," ujar Dorce di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (11/8) siang.

Dorce ternyata  lebih senang mencari pasangan lewat dunia maya. "Dari facebook ada teman curhat, saya, kan, korban Facebook," kata Dorce saat membicarakan mantan suaminya, Asep, yang dianggap telah memfitnahnya. "Insya Allah ini the first and the last, enggak lagi,  usia saya juga sudah enggak muda lagi," ujarnya.

Dorce terang-terangan tak ingin lagi menjalin hubungan dengan pria lain.  Dorce ingin fokus mengurus anak-anak angkatnya dan mengabdi kepada masyarakat. "Saya jalanin saja. Saya enggak mau lagi menjalani hubungan dengan laki-laki. Insya Allah fokus ke masyarakat dan anak, sumbangsih apa ke bangsa yang saya miliki, itu saja." Okki