Rio Dewanto: Rasanya Janggal

By nova.id, Jumat, 5 Agustus 2011 | 08:27 WIB
Rio Dewanto Rasanya Janggal (nova.id)

Rio Dewanto Rasanya Janggal (nova.id)

"Rio Dewanto (Foto: Isna) "

Tidak seperti sebelumnya, Ramadan kali ini Rio Dewanto tak bisa menghabiskan waktu puasa bersama keluarga. Apa pasal?

"Aku baru kelar syuting Garuda Di Dadaku, sekarang lagi di Pelabuhan Ratu, nyambung syuting Bait Surau, setelah itu minggu depan syuting Arisan 2,"ujar Rio.

Jika selama ini Rio selalu berbuka puasa dan sahur di rumah, baru kali ini dihabiskan waktunya di luar kota. "Rasanya janggal. Menu sahur dan buka puasa  seadanya, enggak bisa merasakan masakan mama favorit aku selama Ramadhan,"tambah Rio yang mengaku sahur pertama dengan mie goreng ini.

Apa sih masakan kesukaan Rio? Ternyata, setiap berbuka puasa, Rio selalu minta disediakan kolak biji salak bersaus nangka. "Bikinan Mama special banget. Rasanya enggak kayak kalau beli,"serunya.

Meski kangen dengan masakan rumah, Rio mengaku bersyukur banyak mendapat kesempatan dan rejeki di tahun ini. Selain namanya makin dikenal sebagai raja FTV, Rio juga banyak mendapat job iklan dan film layar lebar. Kekasih Atiqah Hasiholan ini merasa harus menjalani aktifitas semaksimal mungkin. "Aku banyak bersyukur dan ikhlas aja. Bersyukur karena kalau di lokasi syuting puasanya enggak terasa, tahu-tahu sudah mau bedug Maghrib aja,"imbuhnya sambil bercanda.

Erni