Memes: Lelaki di Rumah Saya Manja Semua

By nova.id, Kamis, 4 Agustus 2011 | 06:27 WIB
Memes Lelaki di Rumah Saya Manja Semua (nova.id)

Memes Lelaki di Rumah Saya Manja Semua (nova.id)

"Memes (Foto: Okki) "

Momen Ramadan tak mengubah jadwal kegiatan Memes dengan keluarganya. Memes mengaku jarang berbuka bersama sang suami, Addie MS, apalagi anak sulungnya, Kevin 'Vierra'.

"Sekarang mas Addie  lagi persiapan untuk konser. Jarang bisa buka puasa di rumah, paling pas sahur saja kita ketemunya," kata Memes saat dijumpai di Perumahan Villa Mutiara Jl. Zamrud Blok J No.2, Tangerang, Banten, Jawa Barat, Rabu (3/8) malam.

Kevin, kata Memes, sedang sibuk melakukan promo bersama bandnya. Tak aneh jika Memes mengaku kehilangan sosok Kevin di rumah. "Kevin lagi promo sama bandnya Vierra dan saya juga sedang promo album baru, jadi jarang ketemu deh, kangen juga. Kevin juga jarang sahur di rumah karena sibuk promo," tuturnya.

Meski jarang bertemu dengan putranya, bukan berarti hubungan komunikasi antara mereka terputus. "Kevin sih setiap hari manja sekali. Seminggu enggak ketemu saja ngomong I love you ke saya," kata Memes bahagia. "Lelaki di rumah saya memang manja-manja, yang paling manja itu Tristan, lalu Kevin, baru mas Addie." Okki