Dewi Sandra Akui Sudah Punya Calon Suami

By nova.id, Kamis, 4 Agustus 2011 | 02:05 WIB
Dewi Sandra Akui Sudah Punya Calon Suami (nova.id)

Dewi Sandra Akui Sudah Punya Calon Suami (nova.id)

"Dewi Sandra (Foto: Icha) "

Dua kali gagal membina biduk rumah tangga, membuat artis Dewi Sandra menjadi lebih hati-hati untuk menikah lagi. Wanita kelahiran Brazil ini tak mau mengalami kegagalan untuk ketiga kalinya.

 "Saya pasti introspeksi diri dan belajar, kebetulan masa lalu adalah pelajaran berharga buat saya, mereka (mantan suami) guru-guru terbaik dalam hidup saya," ujar Dewi saat ditemui di Poste Kitcen n Bar, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (3/8) malam.

Dewi sendiri mengaku tak mau merasa trauma menikah lagi. Namun, untuk melangkah k ejenjang lebih serius, Dewi mengaku harus berpikir lebih jauh.

 "Saya memohon yang terbaik  dan siapapun yang jadi jodoh saya, itu yang terakhir. Yang pasti saya enggak mau main-main," paparnya. 

Setelah didesak, Dewi  mengakui tengah menjalin hubungan spesial dengan seseorang. Namun, sayang, Dewi enggan berbagi lebih jauh.

"Saya maunya siapapun jadi jodoh saya, kebetulan sudah ada, Insya Allah dia imam yang terbaik untuk saya. Mudah-mudahan ini yang terbaik dan terlama," harapnyaIcha