Titi DJ Cerai, Tantowi Yahya Menyesal

By nova.id, Selasa, 2 Agustus 2011 | 07:59 WIB
Titi DJ Cerai Tantowi Yahya Menyesal (nova.id)

Titi DJ Cerai Tantowi Yahya Menyesal (nova.id)

"Titi DJ dan Ovie (Foto: Isna) "

Perpisahan Titi DJ dengan Noviar Rahmansyah atau Ovie mengejutkan banyak pihak, salah satunya Tantowi Yahya. Pria yang akrab dengan Titi DJ ini menjadi saksi pernikahan Titi dan Ovie di Mekkah.

 "Ya, saya sudah dengar.  Saya kaget sebagai teman," ujar Tantowi Yahya saat dihubungi melalui telepon selularnya, Selasa (2/8).

 Titi dan Ovie telah menikah pada 2 Mei 2007  disaksikan oleh Tantowi Yahya dan Habib Assegaf Abdulah. "Ya, karena dulu saya umrah bareng, di fasilitasi oleh salah satu media. Di sana ada saya, Ovie, Titi dan Maia Estianty dan Damayanti Nur (istri Chrisye). Ternyata Titi memanfaatkan momen untuk menikah di sana. Karena saya sebagai teman dekat dan sahabat Titi sejak dulu, saya diminta jadi saksinya," papar Tantowi.

 Diceritakan Tantowi, sejak pernikahan di Mekkah itu, dirinya semakin jarang ketemu dengan Titi lantaran kesibukan masing-masing.

 "Setelah pernikahan itu saya jarang  ketemu Titi, apalagi saya konsen didunia politik. Saya jarang sekali bertemu dengan mereka, jadi saya tidak tahu apa yang terjadi  setelah menikah. Sebagai teman saya menyesalkan," katanya. Icha