Sammy: Aku Ingin Hidup Lebih Baik

By nova.id, Selasa, 2 Agustus 2011 | 06:45 WIB
Sammy Aku Ingin Hidup Lebih Baik (nova.id)

Sammy Aku Ingin Hidup Lebih Baik (nova.id)

"Sammy (Foto: Icha) "

Selepas tersandung kasus narkoba yang berujung pemecatan dirinya sebagai vokalis grup band Kerispatih, Sammy Simorangkir tak trauma untuk kembali ke dunia tarik suara. Ia membuktikan, kekuatan dan ciri khas vokal yang dimilikinya mampu membuatnya bertahan.

Pemilik nama lengkap Hendra Samuel Simorangkir ini langsung gerak cepat, menata kembali kariernya di dunia musik. Meski harus memulai dari nol, Sammy tak kehilangan semangat. Terbukti, ketika ditemui NOVA, Sammy sedang sibuk syuting video klip salah satu single yang akan menjadi andalan di album terbarunya kelak. Single yang dimaksud bertajuk Sedang Apa dan di Mana, ciptaan Mario.

Lagu itu khusus diciptakan Mario sesuai permintaan Sammy. Bercerita tentang isi hati Sammy yang kerap mempertanyakan keberadaan sang kekasih selama ia mendekam di tahanan. "Dia sedang apa sekarang dan di mana, itu pertanyaanku. Saat aku bebas, aku akan cari di mana dia berada," papar Sammy.

Demi mendalami peran dan mengingat masa sengsara di tahanan, Sammy bahkan menjalani proses syuting video klip dengan mangembil lokasi di Lapas Cibinong. "Saat pengambilan gambar selama dua jam itu, aku terkenang saat-saat dulu di penjara. Tapi, sudahlah, itu masa lalu. Banyak hikmahnya dari apa yang pernah aku lakukan. Setidaknya itu jadi pembelajaran yang sangat berarti buatku. Sekarang aku mau hidup lebih baik, lebih benar, lebih menghargai waktu, terutama lebih bisa memilih teman," jelasnya.Nizar