Luna Maya: Enggak Ada Permintaan Khusus Dari Ariel

By nova.id, Selasa, 2 Agustus 2011 | 05:18 WIB
Luna Maya Enggak Ada Permintaan Khusus Dari Ariel (nova.id)

Luna Maya Enggak Ada Permintaan Khusus Dari Ariel (nova.id)

"Luna Maya (Foto: Okki) "

Luna Maya harus menjalani ibadah puasa sendiri tanpa ditemani Ariel yang masih mendekam di tahanan. . Namun, Luna tak menganggap hal itu sebagai masalah besar.

"Enggak masalah. Aku sih  lebih jaga kesehatan, kalau memang bolong cuma karena halangan wanita saja," tutur Luna.  Ariel, kata Luna, tak pernah punya banyak permintaan kepadanya. "Enggak ada permintaan khusus dari dia sih. Soalnya dari fans sendiri sudah banyak yang kirim, sajadah, baju koko, jadi stok banyak banget," jelas Luna. Saat Ariel masih ditempatkan di Mabes Polri, Luna mengaku masih bisa berbuka puasa bersama sang kekasih. Namun, Luna mengaku tak tahu bagaimana peraturan yang diberlakukan di dalam rutan.

"Enggak tahu bisa buka puasa bareng atau tidak. Waktu kunjungan itu jam 09.00 sampai jam 13.00, kalau di Mabes dulu digeser menjelang Magrib," tandas Luna yang mengaku masih setia mengunjungi kekasihnya. Untungnya, kata Luna, tahun ini ia sudah bisa bekerja kembali. Luna sudah mulai banyak kegiatan, tak seperti tahun sebelumnya. "Tahun lalu aku enggak kerja sama sekali, kalau tahun ini masih ada kerjaan, bintang tamu," terangnya.Okki