Syahrini: Aku Enggak Mau Jadi Manusia Plastik

By nova.id, Senin, 1 Agustus 2011 | 08:09 WIB
Syahrini Aku Enggak Mau Jadi Manusia Plastik (nova.id)

Syahrini Aku Enggak Mau Jadi Manusia Plastik (nova.id)

"Syahrini (Foto: Okki) "

Syahrini merayakan ulang tahunnya yang ke-29, 1 Agustus 2011. Syahrini pun menuturkan harapannya untuk segera punya pasangan.

"Target menikahku pas launching album saja deh. Tapi bagaimana ya, kan calonnya juga belum ada, yang dekat-dekat sih sudah ada. Tapi  aku tidak mudah buat memutuskan," terang Syahrini saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (1/8) siang. 

Syahrini tak mau buru-buru menikah karena desakan dari penggemar atau keluarganya. "Aku enggak mau menikah karena didesak orang lain, media atau pun fans. Aku enggak mau jadi manusia plastik, kalau punya pacar, aku akan bilang ada. Kalau enggak ada pacar, ya enggak ada," ucap perempuan kelahiran Sukabumi itu. Syahrini  mengaku tak memiliki kriteria untuk calon pendampingnya. Pelantun lagu 'Kau Yang Memilih Aku' itu lebih mengikuti apa kata ibundanya dalam memilih calon kekasih. "Aku enggak pernah punya kriteria pasangan. Pokoknya, kalau kata mamaku yang penting seiman saja, dan ada ridho dari orangtua. Tapi sejauh ini belum ada keridhoan dari mamaku. Aku butuh sosok yang bisa menerima kondisiku," tuturnya. Okki