Enno Lerian: Saya Luar Biasa Bahagia

By nova.id, Sabtu, 30 Juli 2011 | 05:18 WIB
Enno Lerian Saya Luar Biasa Bahagia (nova.id)

Enno Lerian Saya Luar Biasa Bahagia (nova.id)

"Enno Lerian dan Priambodo Sustyo (Foto: Isna) "

Enno Lerian lega setelah lancar menjalani prosesi akad nikah dengan Priambodo Sustyo di Bella Rosa, Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (30/7). Meski melakukan persiapan singkat, Enno dan Priam bersyukur kini sudah resmi menjadi suami istri.

"Semua perempuan pasti senang banget kalau sudah melewati masa seperti ini, yang pasti luar biasa bahagia," kata Enno.

Mantan istri Muhammad Nayaka Untara ini mengungkapkan keyakinannya dipersunting Priam. Namun ia tak bisa menjelaskan alasannya. "Susah juga diomongin, karena perasaan itu tidak bisa di ungkapkan dengan bahasa. Yang pasti waktu melihat pertama kali Priam, saya benar-benar tidak ada keraguan sama sekali, ya yakin aja," tutur ibu dari satu orang anak ini.

Priam sendiri mengaku tak terlalu mengenal sosok Enno sebagai selebritis. Di matanya, Enno adalah istri idamannya. "Awalnya saya enggak tahu dia itu seorang siapa, dan jujur dia adalah figur yang saya cari selama ini. Enno benar-benar bisa mengerti saya, saya senang sekali," aku Priam.

Enno dan Priam rencananya akan menggelar resepsi pernikahan di tempat yang sama pada pukul 19.00 WIB. Pasangan ini mengaku tak terlalu mengundang banyak tamu.

 Isna