Raul Lemos: Istri Saya Nangis Terus

By nova.id, Rabu, 27 Juli 2011 | 07:38 WIB
Raul Lemos Istri Saya Nangis Terus (nova.id)

Raul Lemos Istri Saya Nangis Terus (nova.id)

"KD dan Raul Lemos (Foto: Icha) "

Raul Lemos menyangkal telah mencekik seorang wartawan. Raul mengaku hanya menarik kerah baju wartawan tersebut.

"Sebenarnya ini adalah akibat, karena sebelumnya ada sebab mengapa kami seperti itu. Ini terakhir penerbangan untuk istri saya. Dokter menyarankan untuk enggak boleh terbang lagi," ujar Raul saat ditemui di restoran Hayam Wuruk, Tulang Lunak, Jakarta, Rabu (27/7).

Raul terbang dari DilI ke Jakarta melalui Bali. Sayang, perjalanan tak mulus lantaran mengalami gangguan. "Perjalanan dari Dili ke Bali ada sedikit masalah, pesawat turbulens. Di pesawat satu jam istri saya nangis terus. Saya keluar, supir juga belum datang. Jadi itu agak mengganggu perjalanan kami," jelas Raul.

Saat diminta wawancara di bandara, Raul menolak. "Saya ada janji jam 6 sama teman di Malaysia. Dia ngejar terus, saya berusaha melindungi istri saya. Ada anak saya Athalia. Saya bilang "nanti lain kali" tapi dia terus mengejar," papar Raul lagi.

 Lantas, benarkah Raul sengaja menyikut sang wartawan? "Saya jalan di depan, tapi dia bilang disikut. Saya hanya kasih tahu, logikanya kalau penganiayaan ada orang disitu, pasti kami dipisahkan," jelasnya. Icha