Marc Anthony - J-Lo, Cerai Keputusan Terbaik

By nova.id, Rabu, 27 Juli 2011 | 06:09 WIB
Marc Anthony J Lo Cerai Keputusan Terbaik (nova.id)

Marc Anthony J Lo Cerai Keputusan Terbaik (nova.id)

"Foto: Getty Images "

Keputusan bercerai telah bulat dinyatakan oleh pasangan penyanyi Jennifer Lopez (41) dan Marc Anthony (42). Pada Jumat (15/7) lalu, keduanya menyampaikan pernyataan resmi kepada media bahwa mereka resmi bercerai.

"Kami telah memutuskan untuk mengakhiri pernikahan kami. Ini merupakan keputusan yang sulit. Kami telah sampai pada kesimpulan terbaik untuk semua hal, " ungkap keduanya dalam sebuah pernyataan bersama seperti dikutip majalah People.

Menurut berita yang dilansir majalah US Weekly, Marc-Jennifer seringkali bertengkar hebat namun masih mampu terlihat sangat romantis dan saling mencintai. Kendati begitu, selama tujuh tahun usia pernikahan keduanya, Marc dinilai sebagai sosok suami yang arogan.

Bagi Marc, Jennifer merupakan istri kedua setelah ia bercerai dengan mantan Miss Universe, Dayanara Torres. Sedangkan bagi Jennifer, pernikahannya dengan Marc merupakan pernikahannya yang ketiga. Keduanya menikah secara tertutup pada 5 Juni 2004 di kediaman Jennifer di Beverly Hills. Dari pernikahannya, mereka dikaruniai sepasang anak kembar yang kini berusia tiga tahun bernama Max dan Emme.

 Renty