Raffi Ahmad Maklumi Sikap Kasar Raul Lemos

By nova.id, Selasa, 26 Juli 2011 | 06:18 WIB
Raffi Ahmad Maklumi Sikap Kasar Raul Lemos (nova.id)

Raffi Ahmad Maklumi Sikap Kasar Raul Lemos (nova.id)

"Raffi Ahmad (Foto: Icha) "

Raffi Ahmad mengaku terkejut dengan insiden Raul Lemos dan wartawan Global TV. Namun, Raffi mencoba memaklumi sikap Raul yang mencekik sang wartawan.

"Gue baru baca beritanya tadi malam di online, katanya Raul Lemos berseteru dengan wartawan. Belum konfirm juga ke Raul. Yuni juga baru pulang dari Korea. Jadi enggak banyak tanya. Ini, kan, sensitif juga. Namanya juga manusia, banyak pikiran atau gimana, tapi saya enggak tahu," ujar Raffi saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (26/7).

Raffi sendiri tak tahu seperti apa kejadian yang dilakukan suami Krisdayanti itu. Raffi mengaku jarang bertemu dengan Raul."Dia memang suami Krisdayanti, tapi saya jarang ketemu. Saya enggak mau ngomong banyak. Takut salah," tandasnya.

Raffi menilai Raul  orang yang baik. Beberapa kali bertemu Raffi, Raul tak memperlihatkan sikap arogan.  "Raul sih baik. Meski umur saya jauh  di bawahnya, dia enggak menganggap saya anak kecil. Diajak ngobrol ya, baik. Dia laki-laki yang bertanggung jawab," tuturnya.Icha