Riza Shahab Tolak Lagu India

By nova.id, Senin, 25 Juli 2011 | 09:22 WIB
Riza Shahab Tolak Lagu India (nova.id)

Riza Shahab Tolak Lagu India (nova.id)

"Riza Shahab (Foto: Okki) "

Di tengah padatnya aktifitas syuting sinetron, Riza Shahab menjalani aktifitas lain sebagai penyanyi.  Riza tampaknya benar-benar serius menekuni bidang tarik suara.

"Kemarin sempat syuting stripping untuk Ramadhan dan cari kesibukan latihan vokal, nge-gym, syuting, dan bisnis," ungkap Riza  di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (25/7) siang. Melihat hal positif dari Riza, manajemennya berinisiatif k memintanya lebih serius bernyanyi. "Kalau dibilang nyanyi untuk serius banget, ya, enggak juga karena ada tawaran dari manajemen, buat isi waktu luang saja. Sudah ada tawaran sih. Cuma belum tahu nih, masih agak grogi. Bakatku untuk nyanyi agak kurang," tuturnya.

Saat masih menjalin hubungan dengan Fitri Tropica, Riza dan Fitri sering bernyanyi-nyanyi lagu India. Namun,Riza mengaku enggan rekaman lagu India. "Banyak sih yang bilang nyanyi lagu India saja. Kalau bahasa India aku sudah fasih dan  benar, banyak yang bilang India saja, tapi aku enggak mau, kan bukan orang India," tutup Riza. Okki