Anna Beberkan Perilaku Ruhut Sitompul di DPR

By nova.id, Jumat, 22 Juli 2011 | 09:07 WIB
Anna Beberkan Perilaku Ruhut Sitompul di DPR (nova.id)

Anna Beberkan Perilaku Ruhut Sitompul di DPR (nova.id)

"Anna didampingi sang anak, Christian, dan Hotman Paris (Foto: Icha) "

Istri Ruhut Sitompul, Anna Rudianty Megawaty Sentot Rumekso mengadu ke Badan Kehormatan DPR-RI. Kedatangan Anna untuk menuntut agar DPR segera menindaklanjuti kasus yang dialaminya.

Anna didampingi kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea, dan Christian, anak tunggal Anna dan Ruhut. Mereka  diterima oleh Nudirman Munir dari Badan Kehormatan DPR.

"BK akan menerima siapapun tanpa melihat ras, suku, dan agama. Agar lebih cepat, saya minta Hotman Paris mempersiapkan pengaduan yang nantinya akan diterima BK," ujar Nudirman di Gedung DPR, Nusantara II, Jakarta, Jumat (22/7).

Anna lalu menceritakan perilaku Ruhut yang menikah lagi tanpa diketahuinya. "Ruhut menikah di Manado dengan identitas yang dipalsukan, kemudian biodata Ruhut menulis nama istrinya  Diana Leovita dan anak dua. Sedangkan anak saya tidak diakui. 3, 5 tahun dia sudah tidak pulang padahal rumah kami sangat berdekatan, semacet-macetnya 10 menit sampai. Dan yang paling menyakitkan, dia bilang kami hanya kumpul kebo, padahal kami sudah menikah secara sipil dan adat. Hanya saja kami menikah di Australia karena beda agama. Saya menyesalkan dia sebagai wakil rakyat tapi tidak bisa mewakili keluarganya," keluh Anna. Icha