Marcel Chandrawinata: Nyokap Gue Gayanya Masih Muda

By nova.id, Jumat, 22 Juli 2011 | 07:41 WIB
Marcel Chandrawinata Nyokap Gue Gayanya Masih Muda (nova.id)

Marcel Chandrawinata Nyokap Gue Gayanya Masih Muda (nova.id)

"Marcell Chandrawinata dan sang bunda (Foto: Okki) "

Marcel Chandrawinata tak  bisa lepas dari ibundanya. Saking kompaknya, Marcel kerap menggandeng ibundanya saat ia datang ke sebuah acara.

"Dia  lagi sendirian di rumah, jadi gue ajak saja, dan dia juga mau. Kalau ada kesempatan gue ajak dia, biasanya sama Mischa juga," jelas Marcel saat dijumpai di Indo Chine, FX X'Enter, Jakarta Selatan, Kamis (21/7) malam.

Usia Marcell kini  sudah menginjak 24 tahun. Meski begitu ia mengaku sama sekali tak merasa risih saat harus berjalan-jalan dengan ibundanya, Elfriede Fortmann, yang kini berumur 59 tahun.

"Dulu waktu usia 19 tahun agak gengsi jalan sama nyokap, tapi sekarang banyak ibu dari teman-teman gue yang sudah meninggal, gue merasa beruntung karena nyokap masih ada," kata pria kelahiran Hannover, Jerman itu. "Nyokap enggak bawel, rock n roll  banget, gayanya masih muda," ujar Marcel memuji sang bunda.

Anak muda biasanya enggan berjalan bersama ibundanya. Apalagi diawasi oleh sang mama. Namun tidak bagi Marcel. "Enggak tengsin (malu) sih, kecuali kalau nyokap sudah kayak nenek-nenek. Dia jiwanya masih muda sih. Kita memang dekat banget sekeluarga," ujarnya seraya tertawa.Okki