Anna Tarigan Kaget Ulang Tahun Kejutan

By nova.id, Jumat, 22 Juli 2011 | 04:18 WIB
Anna Tarigan Kaget Ulang Tahun Kejutan (nova.id)

Anna Tarigan Kaget Ulang Tahun Kejutan (nova.id)

"Anna Tarigan (Foto: Icha) "

Anna Tarigan  merayakan hari ulang tahunnya di Teater Kecil Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Kamis (21/7) malam. Kebetulan Anna juga ikut pertunjukan Teater  berjudul Shang Liang.

Usai pertunjukan, Anna mendapat surprise dari sederet pemain di teater tersebut. Tampak juga, Ratna Listy, Krisna Mukti, Jhodi Bejo dan beberapa pemain lainnya. Anna mengaku terkejut dengan perhatian teman-temannya.

"Kaget banget, sebenarnya ini bukan pementasan, masih gladi resik, Tapi kita full kostum seperti manggung beneran. Cuma untuk tampilan kali ini aku sengaja mengajak yatim piatu, aku bikin ide bersama teman-teman, kebetulan direspon," ujar Anna.

Anna sendiri  tak menyangka, usai penutupan, segerombolan pemain teater memberinya sebuah kue dan lilin dengan ucapan selamat ulang tahun. "Enggak nyangka juga ada yang ingat," tuturnya.

Di usianya yang sudah 39 tahun, Anna berharap bisa memulai kariernya lagi setelah beberapa tahun vakum di dunia entertain. "Aku merasa bersyukur, di usia segini malah mulai dari  titik nol, artinya ini awal mula aku setelah jadi ibu," paparnya.Icha