Ustad Solmed Kebanjiran Job

By nova.id, Kamis, 21 Juli 2011 | 02:01 WIB
Ustad Solmed Kebanjiran Job (nova.id)

Ustad Solmed Kebanjiran Job (nova.id)

"Ustad Solmed (Foto: Icha) "

Menjelang ramadhan, para ustad mulai disibukkan dengan berbagi tausiah atau ceramah dari satu tempat ke tempat yang lain. Hal ini juga dialami Ustad Soleh Mahmoed atau yang dikenal dengan sebutan Ustad Solmed.

"Alhamdulilah jadwal kosong sudah enggak ada. Apalagi ada striping sinetron Rock n Roll, jadi makin padat," tuturnya.

Padatnya jadwal ceramahUstad Solmed tak hanya dilihat dari tayangan televisi, tapi juga jadwal off air yang sudah mulai berdatangan. "Selain beberapa program televisi, saya juga dapat acara off air di perusahaan pemerintah dan swasta," katanya.

Meski begitu, Uztad Solmed ini tetap melatih diri agar semua tugas dan tanggung jawab tidak terbengkalai."Di bulan puasa kita belajar melatih diri. Jangan sampai terbengkalai. Persiapan untuk dakwah dengan banyak membaca, buka kitab, ngobrol yang lebih ahli dan  pengetahuannya banyak supaya penyajian lebih fresh lagi," tuturnya.

Agar jadwalnya tetap berjalan dengan baik, Uztad Solmed akan menjaga staminanya agar bisa tampil maksimal. "Ya, kesehatan tetap diperhatikan. Saya minum vitamin, ginseng, kurma, madu. Yang kedua, banyak minta doa," senyumnya. Icha