Manohara Tersandung Masalah Kosmetik

By nova.id, Kamis, 21 Juli 2011 | 01:54 WIB
Manohara Tersandung Masalah Kosmetik (nova.id)

Manohara Tersandung Masalah Kosmetik (nova.id)

"Manohara (Foto: Okki) "

Bisnis kosmetik  Manohara Odelia Pinot sedang mengalami masalah. Manohara mengakui ada beberapa orang yang tidak menjalani tugasnya dengan bertanggungjawab. 

"Sempat ada masalah dengan beberapa staf, agak enggak cocok sama pihak marketingnya, tapi I can handle it, mereka sudah selesai," tutur Manohara saat dijumpai di Belleza Shopping Arcade, Permata Hijau, Jakarta Selatan, Rabu (20/7) malam. Meski  tersandung masalah, Manohara  tak kapok. Manohara menganggap bisnis adalah ladang berharga jika suatu saat ia tak aktif lagi di dunia hiburan. "Namanya baru terjun di dunia bisnis, aku learning by doing saja, dengan kesalahan aku belajar, itu dijadikan motivasi dan tantangan saja saat belajar," cetusnya.

Manohara terjun langsung dalam pengawasan dan pemilihan bahan bakunya. "Hampir satu tahun persiapannya, bahannya enggak hanya dapat ijin dari badan POM (Pengawas Obat dan Makanan), karena ini untuk muka, sertifikasi luar negeri juga sudah ada, legal, aman dan halal. Aku terjun langsung ke dunia bisnis ini, jadi bantu awasi juga. Malah ada salah satu acara yang minta brand kosmetik aku jadi sponsornya. Namanya produk yang dibuat hasil karya sendiri, pasti ada perasaan bangga," paparnya.Okki