Ahmad Dhani Gendong Anak Mulan Jameela, Putra Sulungnya Minggat

By nova.id, Senin, 18 Juli 2011 | 01:46 WIB
Ahmad Dhani Gendong Anak Mulan Jameela Putra Sulungnya Minggat (nova.id)

Ahmad Dhani Gendong Anak Mulan Jameela Putra Sulungnya Minggat (nova.id)

"Ahmad Dhani (Foto: Okki) "

Anak sulung Maia Estianty dan Ahmad Dhani, Al Ghazali alias Al, mengaku tertekan melihat sang ayah menimang-nimang bayi yang dilahirkan Mulan Jameela. Al mengaku tak kuat menghadapi kenyataan itu.

"Dia enggak kuat ayahnya gendong adiknya yang bukan satu rahim. Al itu sebenarnya enggak kuat lihat ada orang wanita yang menghancurkan bundanya," ujar seorang sumber kepada tabloidnova.com.Al, akhirnya memilih tinggal bersama Maia. "Sekarang Al sudah di rumahnya Maia," kata sumber itu. Menurutnya, kedatangan Al saat itu bukan untuk menjalani masa liburan, melainkan akan tinggal permanen bersama Maia. "Al tinggal disana bukan liburan kok. Sekarang yang di rumah Maia memang baru kakaknya. Al yakin, sebentar lagi adiknya juga mengikuti jejak kakaknya tinggal sama Maia," kata sumber itu.Menurut sumber itu, Al mengaku tak lagi betah tinggal bersama ayahnya. Pasalnya, ia harus berbagi tempat dengan wanita yang sudah menghancurkan rumah tangga kedua orangtuanya. Belum lagi, lahirnya seorang bayi yang sampai kini masih ditutup-tutupi.

"Pokoknya Al bilang sendiri betah dan nyaman di rumah Maia. Untungnya dia bagus lari ke ibunya, kalau lari ke tempat lain bagaimana jadinya. Dia sendiri yang minta, dia enggak betah di rumah Dhani," katanya. Okki