Anak Sulung Maia Estianty Pilih Tinggal Bersama Ibunya

By nova.id, Senin, 18 Juli 2011 | 00:30 WIB
Anak Sulung Maia Estianty Pilih Tinggal Bersama Ibunya (nova.id)

Anak Sulung Maia Estianty Pilih Tinggal Bersama Ibunya (nova.id)

"Maia Estianty (Foto: Okki) "

Anak pertama Maia Estianty, Al Ghazali atau akrab disapa Al, sudah kembali ke pelukan ibunya. Al sendiri yang  meminta untuk tinggal bersama ibundanya di kawasan Pejaten.

"Al sudah tinggal sama Maia lagi. Kira-kira sudah dua atau tiga bulan di rumah Pejaten," kata guru spiritual Maia, Umi Nung. Maia yang tadinya tak bisa memasak, akhirnya belajar ke dapur demi buah hatinya tercinta. "Dia bilang kalau nantinya anaknya datang, akan dia layani dengan baik. Maia mulai masakin Al, padahal dulu dia enggak bisa masak dan Al juga merasa betah, makanya banyak teman-teman Al yang betah disana juga," kata Umi.  Kehadiran anak pertama Maia di rumahnya, diyakini Umi Nung sebagai buah kesabaran Maia setelah perceraiannya di tahun 2008 silam. Bahkan, Umi Nung yakin jika suatu saat dua adik Al, El, dan Dul tak lama lagi akan mengikuti jejak kakaknya.

"Ya, namanya proses untuk menjadi orang tua, ini adalah buah kesabaran Maia sendiri. Umi bilang ke Maia, yakinlah kalau nantinya El sama Dul juga akan pindah kesini (rumah Maia)," jelas Umi Nung. Sejak Al tinggal bersamanya, Maia jugalah yang menuntaskan masalah pendidikan Al yang sempat menjadi persoalan. "Kemarin dia sempat konsultasi soal Al yang kena masalah di sekolahnya dan akhirnya bisa diselesaikan dengan baik. Al sempat ngadu ke Maia kalau mobil yang dibelikan ayahnya akan diambil lagi. Tapi Maia bilang ke Al, nanti akan dibelikan lagi." Okki