Alya Rohali Ikuti Aturan Suami

By nova.id, Sabtu, 16 Juli 2011 | 02:07 WIB
Alya Rohali Ikuti Aturan Suami (nova.id)

Alya Rohali Ikuti Aturan Suami (nova.id)

"Alya Rohali (Foto: Okki) "

Meski banyak bintang muda bermunculan,  nama Alya Rohali masih tetap eksis di jalur hiburan. Namun, kini wanita 34 tahun itu tak mau lagi berkarier sebagai pemain sinetron.

"Suami sejauh ini mendukung kalau kariernya masih di luar sinetron. Kalau sinetron sudah enggak ada izinnya, kalau MC sih masih diizinin," ucap Alya  di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, jumat (15/7) malam. Dari dua kali pernikahannya,  Alya memiliki tiga orang buah hati yang harus diawasinya. Alya lebih fokus mengurus buah hatinya ketimbang terlibat dalam sinetron kejar tayang.

"Sinetron sekarang itu stripping dan sangat menyita waktu banget. Masa mau balapan sama adzan Subuh pulangnya, bisa-bisa enggak dibukain pintu sama suami," kata Alya sambil tertawa. Alya mengakui ada beberapa syarat yang diajukan suaminya, namun bukan berarti suaminya, Faiz Ramzy Rachbini, melarang semua kegiatan aktingnya.  "Kalau film masih boleh sih. Dia enggak melarang. Saya kenal suami saat saya sudah punya karier, apa yang sekarang jadi bagian hidup, saya mencoba menyesuaikan, saya juga mikir dengan kondisi sekarang," ungkap Alya. Okki