Heboh Kabar Dorce Nikah Siri

By nova.id, Jumat, 15 Juli 2011 | 11:24 WIB
Heboh Kabar Dorce Nikah Siri (nova.id)

Heboh Kabar Dorce Nikah Siri (nova.id)

"Dorce (Foto: Icha) "

Kabar pernikahan siri Dorce Gamalama dengan seorang pria bernama Asep bikin heboh jagad selebritis. Pasalnya, Dorce yang berada di Indonesia  menerima ucapan ijab kabul Asep yang saat itu ada di Bulgaria via teleconference. Keduanya dinikahkan oleh Ustad Damanhuri Juni 2009 lalu.

Sayangnya, pernikahan itu tak bertahan lama. Tiga bulan terakhir keduanya dikabarkan pisah ranjang. Namun, Dorce melalui kerabatnya membantah pernikahan tersebut. "Terserah apa maunya Asep. Ibu Dorce sudah tidak mau menanggapinya," ujar Aat, salah seorang kerabat Dorce saat dihubungi melalui telepon selularnya, Jumat (15/7).

 Menurut Aat, apa yang diucapkan Asep adalah rekayasa karena dia ingin menjadi penyanyi tenar. "Dia cuma mau terkenal, ingin promo karena dia punya lagu," katanya.

 Aat berharap Asep tak perlu bicara lagi. "Enggak ada pernikahan itu. Kalau dia bicara pernikahan, berarti bukan menjelek-jelekkan ibu Dorce saja, tapi juga keluarga dan dirinya sendiri," tegas Aat.

Asep mengaku mengenal Dorce lewat situs jejaring sosial  Facebook. Tak lama berselang, Dorce lantas meminta Aat menikahinya. Icha