Jill Gladys Siap Akhiri Status Janda

By nova.id, Jumat, 15 Juli 2011 | 08:54 WIB
Jill Gladys Siap Akhiri Status Janda (nova.id)

Jill Gladys Siap Akhiri Status Janda (nova.id)

"Jill Gladys dan Nando Simon (Foto: Okki) "

Monica Jill Gladys Raharja atau lebih dikenal dengan Jill Gladys (24) telah memiliki tambatan hati. Diam-diam, Jill dan kekasihnya, Nando Simon (32), sudah dua tahun terakhir menjalin hubungan yang sangat serius. Bahkan, diakui Jill, keduanya sudah lebih dulu mengikat janji setia lewat pertunangan. "Tunangannya sudah, tapi bukan perayaan besar, hanya di antara dia dan saya. Acaranya semacam dinner keluarga saja tepat saat hari ulang tahun saya 7 Oktober 2010," kata Jill. 

Bertunangan adalah hal paling membahagiakan bagi Jill. Janda beranak satu itu diberikan sebuah cincin simbol pengikat dan sebuah surat romantis. "Waktu tunangan aku dikasih cincin, bagus banget. Tapi lebih bagus lagi karena dia kasih kata-kata yang ditulis di notes. Kata-kata itu yang mahal buat aku. Intinya enggak ada pemaksaan dari dia ke aku. Dia cuma tanya aku sudah siap atau belum," jelas Jill. 

Kedua keluarga mereka telah saling mengenal satu sama lain. Jill dan Nando pun sudah jauh-jauh hari membicarakan pernikahan. "Ada rencana kesana, enggak mungkin kita pacaran lama tapi enggak nikah. Tapi tanggal pastinya belum, kita sama-sama tahu tujuan masing-masing. Inginnya paling lambat tahun depan," tegas Jill. "Kami yakin akan menjalani hari baik, tapi semua tergantung yang di Atas," tambah Nando.Okki