Syahrini Tegur Anang di Atas Panggung

By nova.id, Jumat, 15 Juli 2011 | 04:27 WIB
Syahrini Tegur Anang di Atas Panggung (nova.id)

Syahrini Tegur Anang di Atas Panggung (nova.id)

"Syahrini (Foto: Okki) "

Anang Hermansyah dan Syahrini sama-sama menjadi pengisi acara FTV Awards yang disiarkan secara langsung. Yang menarik Anang yang sedang menggandeng Ashanty usai bernyanyi, berpapasan dengan Syahrini saat berada di atas panggung. Bahkan, Syahrini pun sempat menyapa Anang. Sontak kejadian itu langsung memicu sorai-sorai penonton.

"Alhamdulillah akhirnya ketemu dalam satu panggung. Tadi, kan, sudah aku tegur, 'hai mas Anang ini ada sesuatu'. Tadi aku tegur karena kami berpapasan," kata Syahrini saat dijumpai di Balai Sarbini, Jakarta, Jumat (15/7) dini hari tadi. Setelah 'bercerai' sebagai pasangan duet, Anang dan Syahrini terlibat perang dingin yang tak berkesudahan. Tapi sepertinya, Syahrini ingin membuat keadaannya dengan Anang kembali seperti semula.

"Tadi memang bertemu secara profesional. Kami sudah kenal satu tahun, wajaa orang yang saling mengenal bertegur sapa," jelas Syahrini yang berbicara seolah tak pernah memiliki masalah dengan Anang. Saat disapa Syahrini, Anang memilih untuk menunduk. Saat dimintai tanggapannya, Anang mengaku tak memiliki perasaan apa-apa. "Silaturahmi harus terjadi. Aku enggak punya masalah apapun," kata Anang santai. Syahrini yang mencoba ramah kepada Anang,  mengaku tak merasa diacuhkan. Diakui Syahrini, setelah menyapa Anang, ia sama sekali tak memperhatikan ekspresi duda beranak dua itu. "Aku enggak merasa dicuekin, karena aku enggak memperhatikan ekspresinya. Jadi setelah menegur mas Anang aku enggak melihat dia," ujar Syahrini.Okki