Shireen Sungkar Berharap Teuku Wisnu Jadi Cinta Terakhirnya

By nova.id, Kamis, 14 Juli 2011 | 04:05 WIB
Shireen Sungkar Berharap Teuku Wisnu Jadi Cinta Terakhirnya (nova.id)

Shireen Sungkar Berharap Teuku Wisnu Jadi Cinta Terakhirnya (nova.id)

"Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu (Foto: Icha) "

Pasangan Teuku Wisnu dengan Shireen Sungkar semakin lengket saja. Namun,  Shireen maupun Wisnu mengaku belum siap menikah dalam waktu dekat.

"Kalau gue harus lulus kuliah dulu. Pokoknya kalau nikah harus ada kesiapan, mungkin saat ini Shireen belum siap. Doain aja yang terbaik, mudah-mudahan lancar, Insya Allah jadi. Sekarang kami kayak gini dulu," ujar Wisnu saat ditemui di kantor MD Entertainment, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (13/7).

Shireen sendiri mengaku serius dengan Wisnu. "Manusia kalau pacaran mana ada yang niatnya putus. Jangan sampai kenapa-kenapa, mudah-mudahan ini terakhir. Manusia merencanakan, menjalankan dengan baik, mudah-mudahan dikabulkan Tuhan," harap Shireen.

Wisnu mengakui Shireen adalah wanita yang selalu ada di hatinya. "Untuk saat ini Shireen yang memang ada di hati. Kita nyaman dengan kondisi saat ini," tuturnya.

Lama berpacaran bukan berarti keduanya tak pernah tersandung masalah. Namun, bagi Shireen, semuanya masih bisa diatasi. "Ribut sih wajar, apalagi kita ketemu terus. Capek dikit jadi suka ribut, wajarlah pacaran berantem, nikah aja masih sering berantem,"  ucap Shireen.Icha