Zaskia Adya Mecca: Mas Hanung Berlebihan Menyayangiku

By nova.id, Jumat, 8 Juli 2011 | 04:45 WIB
Zaskia Adya Mecca Mas Hanung Berlebihan Menyayangiku (nova.id)

Zaskia Adya Mecca Mas Hanung Berlebihan Menyayangiku (nova.id)

"Zaskia Adya Mecca (Foto: Okki) "

Zaskia Adya Mecca mengaku sangat merasakan perhatian dari sang suami, Hanung Bramantyo. Tak hanya bertugas mencari uang, lelaki yang telah memberi Zaskia Adya Mecca seorang putri itu juga kerap turun tangan  mengurus buah hati mereka.

"Rasa sayang mas Hanung padaku berlebihan. Dia enggak mau lihat aku repot," kata Zaskia saat dijumpai di Cilandak Town Square, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (7/7) malam.  Hanung rela untuk rehat sejenak dari aktifitasnya demi untuk menemani sang istri yang masih beradaptasi dengan bayi mereka sembilan bulan silam.

"Kami kerjasama terutama waktu bulan pertama lahir. Bangun malam itu masa-masa kritis buat aku, masih belajar nyusuin, malam harus bangun. Mas Hanung sampai kosongin schedule sebulan, enggak mau kerja, tapi mau temenin aku dan mau adaptasi dengan aku dan bayi kami," terangnya.  Hanung ternyata sangat lembut saat sudah berada di rumah dan menjadi ayah bagi Kanna Sybilla Bramantyo. "Kalau malam dia yang gantiin popok, aku yang susuin. Bila aku kurang tidur, mas Hanung yang pegang Sybill," jelasnya. Okki