Briptu Norman Kamaru Akui Sebarkan Virus

By nova.id, Jumat, 8 Juli 2011 | 00:44 WIB
Briptu Norman Kamaru Akui Sebarkan Virus (nova.id)

Briptu Norman Kamaru Akui Sebarkan Virus (nova.id)

"Briptu Norman Kamaru (Foto: Okki) "

Briptu Norman Kamaru kini menjadi instruktur senam dengan iringan lagu Chaya-chaya di kesatuannya di Polda Gorontalo. Norman mengaku menikmati pekerjaan barunya itu. 

"Di Gorontalo saya enggak sempat banyak istirahat, tapi langsung sosialisasi senam Chaya-chaya, dan saya pernah jadi instrukturnya," kata Norman.

 Senam Chaya-chaya sudah menjadi senam wajib di Gorontalo. Tak hanya di kesatuannya, senam itu juga disosialisasikan di berbagai sekolah dan instansi lainnya. " Saya juga kaget, pulang dari Jakarta sudah ada Senam chaya-chaya  di kesatuan, SMA, dan SMP. Itu perintah langsung dari Kapolda," ujar Norman. Senam chaya-chaya itu sempat memecahkan rekor hingga diikuti sampai 1000 peserta. "Sebagai virus yang menyebarkan goyangan itu saya senang. Pernah 1000 orang lebih yang ikut," jelas Norman. Lantas, akankah ia meneruskan karirnya di dunia entertainment? "Pokoknya ambil santai saja. Saya, kan, polisi, ya saya jalankan profesi saya juga. Saya jalankan karier di dunia entertainment juga," tutupnya.Okki