Widy 'Vierra' Diancam dan Dipaksa Masuk Mobil

By nova.id, Rabu, 6 Juli 2011 | 08:19 WIB
Widy Vierra Diancam dan Dipaksa Masuk Mobil (nova.id)

Widy Vierra Diancam dan Dipaksa Masuk Mobil (nova.id)

"Widy Vierra (Foto: Icha) "

Widy 'Vierra' akhirnya menceritakan kronologis kejadiaan naas yang menimpa dirinya. Melalui kuasa hukumnya, Minola Sebayang SH, Widy mengungkap apa yang sesungguhnya terjadi.

"Kejadiannya sekitar subuh, ketika Widy selesai nongkrong di sebuah kafe di Kemang, Jakarta Selatan. Karena Widy orang yang mandiri, dia jalan sendiri mau pulang. Saat menunggu taksi, awalnya dia enggak merasa ada yang aneh," cerita Minola saat ditemui di RSCM, Jakarta Pusat, Rabu (6/7).

 Saat menunggu taksi datang, tiba-tiba sebuah mobil menghampiri Widy. "Ada mobil yang ngikutin, sempat memanggil dan gangguin dia, dan di suatu tempat gelap, satu orang turun, lalu menarik paksa Widy ke mobil," lanjutnya.

 Menurut Minola, mobil tersebut diisi tiga orang.  "Ada 3 orang, 2 orang di depan dan satu di belakang, Widy enggak kenal sama ketiga orang itu. Sempat ada ancaman, namun Widy tetap tenang dan  tidak panik dengan membaca situasi, dia juga sempat melakukan upaya membuka pintu dan teriak untuk cari perhatian. Akhirnya Widy menceritakan siapa dia (vokalis Vierra), kemudian dia diturunkan," jelas Minola.

Widy sempat diajak berputar-putar sebelum akhirnya ditutunkan. "Total 30 menit, pasti terjadi kekerasan, lalu ada perbuatan tidak menyenangkan, namun semua sudah ditangani Polres Jakarta Selatan," tutur Minola. Icha