Shandy Syarif Nikahi Gadis 21 Tahun

By nova.id, Senin, 4 Juli 2011 | 09:24 WIB
Shandy Syarif Nikahi Gadis 21 Tahun (nova.id)

Shandy Syarif Nikahi Gadis 21 Tahun (nova.id)

"Shandy Syarif dan Phylsa Idroes (Foto: Okki) "

Shandy Syarif  bakal segera naik pelaminan. Shandy akan menyunting Phylsa Idroes,10 Juli 2011di Rumah Maroko, Jakarta Pusat.

"Insya Allah, kurang dari enam hari lagi, tepatnya tanggal 10 Juli 2011 saya dan calon istri saya akan naik pelaminan," kata Shandy saat dijumpai di Brutus Rumah Mode Jl. Pinangsia Timur No.4CC/DD, Jakarta Barat, Senin (4/7) sore. Mantan kekasih artis Ussy Sulistyowati itu memutuskan untuk  menikah lantaran usianya yang tak lagi muda. Pasalnya, pada 24 November tahun ini, lelaki kelahiran Palembang itu akan berusia 32 tahun. Sedangkan sang kekasih baru menginjak usia 21 tahun.

"Pertimbangan menikah itu  karena umur. Kita cukup jauh berbeda Phylsa 21 tahun, aku 32 tahun," ucap pemain sinetron Cinta Fitri itu. "Pertimbangan umur bisa dibilang begitu, pas ketemu malah umur dia baru 20 tahun. Tapi aku tanya ternyata dia mau serius, dia juga sudah tahu keinginanku," imbuhnya.  Saat diajak menikah, Phylsa yang berprofesi sebagai seorang pramugari sebuah maskapai penerbangan swasta itu mengaku terkejut. Namun, melihat keseriusan Shandy, Phylsa menerima pinangan pesinetron beralis tebal itu.

"Pertama kaget. Awalnya aku bilang ayo saja kita coba, kalau kedepan lancar aku bersedia. Menurutku, Shandy juga menunjukkan sikap serius sama keluarga,," ucap Phylsa malu-malu.Okki