Ello Tak Tertarik Bayaran Menggiurkan

By nova.id, Senin, 4 Juli 2011 | 04:07 WIB
Ello Tak Tertarik Bayaran Menggiurkan (nova.id)

Ello Tak Tertarik Bayaran Menggiurkan (nova.id)

"Ello (Foto: Okki) "

Marcello Tahitoe alias Ello, enggan beralih dari jalur musik yang sudah membesarkan namanya. Anak musisi Minggus Tahitoe dan Diana Nasution itu sudah berkali-kali diminta tampil dalam sejumlah sinetron.

"Ada banyak tawaran main sinetron, tapi kayaknya gue belum siap deh. Enggak bisa akting," ujar Ello saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (4/7) siang. Meski membintangi sejumlah video klip, bukan berarti ia lancar berakting di depan kamera. "Kalau di video klip itu disebut pose, bukan dialog. Kalau dialog masih berat, belum sanggup dan belum bisa gue," kata kekasih Jullie Estelle itu. "Padahal, ada tawaran sinetron  dari tahun 2005, tapi karena enggak pede jadi aktor, ya, belum diterima," ucap pelantun lagu 'Pergi Untuk Kembali' itu.

Ello tak menampik jika bayaran untuk bermain sinetron lebih besar ketimbang bermusik. "Kalau kejar tayang, memang sih menggiurkan bayarannya, tapi enggak lah," kata Ello. Mahasiswa Diploma Periklanan - FISIP UI itu tahu benar cara kerja awak sinetron. "Kalau ngomong kejar tayang, tekanannya banyak. Apalagi enggak ada unsur musiknya, berarti enggak bisa main musik lagi deh."  Musik sudah menjadi jalan hidupnya yang tak bisa dilepaskan. "Gue masih ingin di musik. Musik itu bakal jadi pegangan. Kalau gue ikut sinetron pasti semuanya terbengkalai," ucapnya.Okki