Aurel Tagih Janji Anang

By nova.id, Jumat, 1 Juli 2011 | 05:45 WIB
Aurel Tagih Janji Anang (nova.id)

Aurel Tagih Janji Anang (nova.id)

"Aurel 9Foto: Okki) "

Aurelia Titania Nur Hermansyah, anak pertama Anang Hermansyah dan Krisdayanti sedang menikmati masa liburannya. Gadis yang akrab disapa Lolie itu  mudik ke kampung halaman sang ayah di Jember. Bahkan, bersama teman-teman satu geng, Lolie sempat bertolak ke Bandung.

"Liburan  kemarin sudah sempat jalan-jalan sama keluarga ke Jember. Kalau sama teman-teman pergi ke Bandung," kata Lolie saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (1/7) siang. Hasil ujian pun sudah diterima pelantun 'Dimarahi Tuhan' itu. Kata Lolie, nilai-nilainya sama sekali tak mengecewakan ayahnya. Ia ingin sekali mendapat hadiah hasil kerja kerasnya selama belajar sesuai janji Anang.

"Sudah terima rapor dan nilai rapor aku bagus kok. Liburan selanjutnya, aku sih belum tahu mau kemana. Tapi ingin banget ke Singapura, karena lagi ingin liburan kesana saja, kayaknya asik," ucap Lolie polos. Jika liburan ke Singapura tak direstui sang ayah, Aurel masih punya tujuan wisata liburan lainnya di dalam negeri. Apalagi kalau bukan pulau dewata, Bali. "Kalau enggak jadi ke Singapura, aku mau belajar surfing di Bali, emang pilihannya ke pantai. Disana enak, bisa sambil foto-foto. Banyak juga kegiatan yang ingin aku kerjain di pantai, dari sebelum liburan aku udah bilang sama Pipi kalau aku mau lihat pantai," ucapnya. Aurel boleh saja memiliki segudang rencana untuk mengisi waktu liburannya sendiri. Tapi, sang bunda yang kini bermukim di Dili sempat meminta Aurel untuk mengunjunginya. "Mimi sudah ngajakin aku juga ke Dili. Aku mau sih ke Dili tapi belum tahu waktunya kapan. Aku masih ada jadwal nyanyi. Mimi sih bisa-bisa saja, tapi aku waktunya belum bisa. Sebenarnya aku ingin banget mengunjungi Mimi di Dili," ucapnya. Okki