Anang Ajukan Syarat Buat Aurel

By nova.id, Jumat, 1 Juli 2011 | 03:01 WIB
Anang Ajukan Syarat Buat Aurel (nova.id)

Anang Ajukan Syarat Buat Aurel (nova.id)

"Anang (Foto: Okki) "

Keputusan Anang untuk mengajak Aurel terjun ke dunia hiburan sempat berpengaruh kepada pendidikannya. Saat Aurel sukses bernyanyi, nilai-nilai di sekolahnya sempat anjlok.

"Nilainya memang sempat turun, tapi bisa dikejar. Berarti Aurel itu enggak bodoh juga, tapi dia pintar. Nilai anak-anak bagus kok," ujar Anang saat dijumpai di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (30/6) malam.

Membaiknya kembali nilai sekolah Aurel, diakui Anang, tak lepas dari peran serta Ashanty sebagai pengganti ibu bagi kedua anaknya. Diakui Anang, saat anak-anaknya membutuhkan bantuan, Ashanty selalu ada memberi dukungan. "Aurel mau perhatiin pelajaran kalau tantenya (Ashanty) yang bantuin. Nilainya lebih bagus, Alhamdulillah," kata Anang.

Sebagai imbalan atas sukses Aurel, Anang sudah ditodong putrinya untuk membuatkan lagu. Tak sampai disitu, Anang juga diminta Aurel untuk mengijinkannya eksis lagi di jagad hiburan. "Dia ingin tetap eksis di musik dan minta dibikinin lagu. Enggak ada salahnya kalau dia mau mencoba terus. Kalau dia bisa balas dengan baik, itu harapan orangtua. Dia bisa sukses di karier dan selesai sekolah dengan baik," harap Anang.

Anang juga memberi syarat kepada putrinya yang ingin eksis lagi bernyanyi. "Aku bilang kamu bisa kayak tante (Ashanty), dia sukses sekolah dan karier, dia bisa kenapa kamu enggak bisa. Dia bilang bisa , makanya kita enggak boleh menjatuhkan keinginan dia. Tapi kalau nilainya turun lagi, ya enggak rekaman. Lolie tanggungjawabnya memang ke sekolah," ucapnya.

Okki