Arumi Bachsin Dapat Ujian Lagi

By nova.id, Senin, 27 Juni 2011 | 10:20 WIB
Arumi Bachsin Dapat Ujian Lagi (nova.id)

Arumi Bachsin Dapat Ujian Lagi (nova.id)

"Arumi Bachsin (Foto: Icha) "

Meski sudah kembali ke pelukan ibundanya, Maria Lilian Pecsh, namun kasus Arumi Bacshin masih terus diproses. Arumi memenuhi panggilan Polda Metro Jaya untuk menjadi saksi kunci dari laporan ibunya terhadap mantan Ketua KPAI, Hadi Supeno. Dalam pembuatan Berita Acara Perkara (BAP), Arumi mendapat 14 pertanyaan. Pemain film 18+ ini mengaku santai menjawab seluruh pertanyaan dari pihak penyidik.

 "Ah santai aja, enggak ada yang susah dari pertanyaannya. Emang ujian," ujar Arumi saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (27/6).

 Kuasa hukumnya, Minola Sebayang mengatakan, banyak pengakuan Arumi yang bertolak belakang dengan ucapan Hadi Supeno. "Banyak hal yang berbeda. Disinilah terungkap semua. Arumi rupanya tak pernah mengaku diekploitasi atau apalah seperti yang diungkap Hadi kepada media saat pertama kali kasus ini terbongkar," ujarnya.

 Menurut Minola, setelah Arumi kembali, satu-persatu masalah ini pun bisa diselesaikan. "Ya, perlahaan-lahan semua terungkap. Banyak yang berbeda dengan statement Arumi dan Hadi Supeno," jelasnya. Icha