Nuri Maulida: Saya Punya Kualitas

By nova.id, Jumat, 24 Juni 2011 | 03:12 WIB
Nuri Maulida Saya Punya Kualitas (nova.id)

Nuri Maulida Saya Punya Kualitas (nova.id)

"Nuri Maulida (Foto: Okki) "

Sejak bulan Februari lalu, Nuri Maulida sudah kembali aktif di jagad hiburan. Kali ini mantan kekasih Dimas Andrean itu mencoba berolah vokal. Nuri yang sudah telanjur memiliki imej sebagai pesinetron mengaku tak bermasalah dengan kesan aji mumpung ketika memutuskan menjadi penyanyi.

"Aku sih enggak masalah, memang iya (aji mumpung). Mumpung masyarakat masih mengenal Nuri siapa, seorang pesinetron yang terjun ke dunia musik," kata Nuri saat dijumpai di Hard Rock Cafe, EX Plaza, Jakarta, Kamis (23/6) malam. Nuri tak asal bernyanyi, tapi juga berlatih vokal dan serius menjalani promosi  agar orang mengetahui kemampuannya. "Aku bukan aji mumpung saja, karena Nuri berlatih vokal juga, bukan asal nyanyi. Totalitas, karena ini bukan batu loncatan, tapi ditekuni nyanyi," kata Nuri.

Nuri mengaku siap jika dipandang sebelah mata oleh orang-orang yang lebih mengenalnya sebagai pesinetron. "Memang orang pikir kurang percaya bisa nyanyi apa enggak. Saya ingin menunjukkan enggak hanya aji mumpung, tapi yang berkualitas," ujarnya.

Bahkan, Nuri berani menjamin jika kualitas suaranya  setara dengan orang lain yang sudah lebih dulu bernyanyi. "Aku mau menunjukkan kalau Nuri bisa jika dibanding teman-teman yang sudah lebih dulu. Benar-benar Nuri punya bakat dan kemampuan," katanya.Okki