Olivia Jensen Lubis Puji Habis Afgan Syahreza

By nova.id, Kamis, 23 Juni 2011 | 00:24 WIB
Olivia Jensen Lubis Puji Habis Afgan Syahreza (nova.id)

Olivia Jensen Lubis Puji Habis Afgan Syahreza (nova.id)

"Olivia Jansen Lubis (Foto: Okki) "

Olivia Jensen Lubis selalu didukung sang kekasih, Afgan, dalam kiprahnya di dunia hiburan tanah air.Olivia bersyukur karena mereka bekerja di bidang yang sama.

"Apapun yang aku kerjakan, dia selalu support aku, itu pasti karena sama-sama bekerja di dunia entertainment," kata Olivia saat dijumpai di Foodism, FX Senayan, Jakarta, Rabu (22/6) malam. Dunia hiburan, dijalani Olivia berbarengan dengan pendidikannya. Siswi kelas tiga Australian International School itu tak hanya merasa didukung Afgan di bidang entertainment, namun juga pendidikan.

"Sekarang  aku masih sekolah dan dia sudah kuliah. Dia (Afgan) juga pernah merasakan ada di posisi aku. Afgan bilang sekolah itu masa paling indah, jadi dipuas-puasin saja,. Aku pasti pernah merasakan ada di titik jenuh, tapi aku bisa memposisikan diri," kata perempuan kelahiran Denmark itu. Olivia menyebut Afgan sebagai motivatornya dalam hal pendidikan. "Dia orang yang sukses di bidangnya. Aku enggak segiat dia, sampai ke Malaysia. Dia benar-benar kuliah dan kerja secara berbarengan. Dengan dia bolak-balik Jakarta dan Malaysia menurut aku hebat. Itu contoh positif buat aku," katanya.Okki