Dapat Kado Terindah, Tommy Kurniawan Yakin Mertuanya Senang

By nova.id, Rabu, 22 Juni 2011 | 02:48 WIB
Dapat Kado Terindah Tommy Kurniawan Yakin Mertuanya Senang (nova.id)

Dapat Kado Terindah Tommy Kurniawan Yakin Mertuanya Senang (nova.id)

"Tommy Kurniawan dan Tania (Foto: Icha) "

Kehamilan istrinya, Fatimah Tania Nadira, merupakan kado terindah dalam hidup Tommy Kurniawan. Tommy mengaku sangat bahagia.

"Alhamdulillah, ini kado yang terindah dari Allah yang sangat luar biasa karena dengan anak itu mempererat dan memperbaiki hubungan," ujar Tommy saat ditemui di acara syukuran yang digelar pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea di Hotel Panghegar, Bandung, Selasa (21/6).

 Dengan kehamilan Tania, Tommy pun berharap, sang mertua bisa luluh dan menerima mereka kembali. "Mudah-mudahan jadi mempersatukan kami," harap Tania.

Reaksi sang bunda perihal kehamilan Tania ternyata tak begitu buruk. Hanya saja, sang bunda tak mendengar kabar tersebut langsung dari mulut Tania.

"Baik-baik aja, tapi mama tahu kok. Tahunya bukan dari aku, tapi dari teman-teman, aku yakin pasti dia senang. Semua ada hikmahnya," ujar Tania.

Tania enggan memikirkan masalah ibunya dan hanya ingin konsentrasi  dengan kehamilannya yang masih berusia 7 minggu. "Aku fokus aja sama kehamilan ini. Dugaan orang sih laki-laki anaknya. Soalnya aku malas dandan, maunya duduk santai tapi, mudah-mudahan diberi kelancaran," ujar Tania.Icha