Tommy Kurniawan Jaga Ketat Sang Istri

By nova.id, Selasa, 21 Juni 2011 | 12:45 WIB
Tommy Kurniawan Jaga Ketat Sang Istri (nova.id)

Tommy Kurniawan Jaga Ketat Sang Istri (nova.id)

"Tommy Kurniawan dan Tania (Foto: Icha) "

Pasangan Tommy Kurniawan dengan Fatimah Tania Nadira kini tengah berbahagia. Kehamilan Tania yang hampir dua bulan membuat pasangan yang menikah 11 April 2011  itu berbunga-bunga.

"Alhamduillah sehat Taniannya sekarang sudah masuk 7 minggu. Harus diajak jalan-jalan, kalau diam suka kambuh," ujar Tommy saat ditemui di acara syukuran yang digelar pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea di Hotel Panghegar, Bandung, Selasa (21/6).

Tommy pun mengikuti perkembangan bayinya dfan perilaku sang istri.  "Kalau di rumah maunya makan di luar. Tania bawaannya jalan-jalan melulu. Yang dirasain udah mulai gatal. Kemaren udah ada denyut nadi dan jantungnya, halus luar biasa," seru Tomy.

Tomy mengaku semakin sayang dengan istrinya itu dan mencoba menjadi suami siaga.  "Saya lebih banyak menjaga dia, termasuk makannya, soalnya nanti kalau ada hal-hal yang enggak baik akan berpengaruh," ujarnya.

Tommy memahami perubahan Tania karena kehamilannya.  "Dia enggak mau pisah, duduknya kayak laki-laki,  banyak perubahannya. Kalau udah maunya harus kesampaian," ceritanya.Icha