Ashanty Lakukan Kunjungan Spesial ke Kampung Halaman Anang

By nova.id, Selasa, 21 Juni 2011 | 11:27 WIB
Ashanty Lakukan Kunjungan Spesial ke Kampung Halaman Anang (nova.id)

Ashanty Lakukan Kunjungan Spesial ke Kampung Halaman Anang (nova.id)

"Anang dan Ashanty (Foto: Icha) "

Anang Hermansyah dengan Ashanty semakin lengket saja. Baru-baru ini Anang mengajak Ashanty ke kampung halamannya di Jember, Jawa Timur. Anang pun tak segan-segan memperkenalkan Ashanty kepada keluarga besarnya.

"Ya, silaturahmi, aku kenalin sama keluarga aja," ujar Anang saat ditemui dalam acara syukuran penganugerahan gelar doktor kepada Hotman Paris Hutapea di Hotel Grand Royal Panghegar, Bandung, Selasa (21/6).

Meski bukan pertamakali diajak Anang ke Jember, kunjungannya kali ini sedikit spesial. Pasalnya, Anang mengajak Ashanty untuk mengunjungi beberapa pesantren yang ada di kawasan Jember. "Sudah beberapa kali ke Jember. Kemarin lebih spesial karena mampir ke beberapa pesantren. Ikut berdoa bersama juga. Rasanya beda aja," tutur Ashanty.

Ashanty bersyukur lantaran diterima dengan baik oleh keluarga Anang. "Belum pernah ke pesantren-pesantren gitu. Pengalaman pertama, alhamdulillah diterima dengan baik," lanjut Ashanty.Ashanty pun tak segan untuk kembali ke daerah calon suaminya itu. "Ya, kepingin lagi," katanya.Icha