Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Kepergok Jalan Berdua di Bandung

By nova.id, Selasa, 21 Juni 2011 | 04:09 WIB
Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Kepergok Jalan Berdua di Bandung (nova.id)

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Kepergok Jalan Berdua di Bandung (nova.id)

"Mulan Jameela dan anaknya, Tiara, saat berada di Bandung (Foto: Icha) "

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela kepergok jalan bersama saat menghadiri sidang promosi gelar doktor pengacara Hotman Paris Hutapea di Universitas Padjajaran Bandung, Selasa (21/6). Mulan dan Dhani datang menggunakan mobil yang sama, Toyota Alphard Hitam milik Dhani. Mulan  mengenakan kemeja panjang putih, sementara Dhani tampil formil dengan setelah jas warna hitam.

Dari pengamatan tabloidnova.com, di acara tersebut tampak juga Tiara, putri sulung Mulan dari pernikahan terdahulu. Menurut salah satu sumber, Dhani dan Mulan sudah ada di Bandung sejak Senin (20/6) malam.

Kedatangan Mulan dan Dhani ke kota kembang rupanya tak hanya menghadiri acara Hotman, Dhani juga berniat berekreasi dengan Mulan dan tiga anaknya, Al, El, dan Dul, ke Trans Studio yang baru di buka beberapa waktu lalu.

"Al, El, dan Dul, ikut juga (ke Bandung). Mereka sekarang masih di hotel. Nanti siang mau jalan-jalan," kata sumber yang tak mau disebut namanya itu.

Mulan sendiri mengakui, dirinya ingin berlibur di kota asalnya. "Ya, sekalian liburan juga, kan jarang-jarang begini," celetuknya.Icha